Kuliah Tamu: Patriot Negri, dkk – Bridging the Ideas

Empat orang alumnus muda dari Program Studi Arsitektur ITB: Patriot Negri, Dany Nugroho, Hastito Rahmadhika dan Aszafaika Ladidinanda, yang beberapa kali berhasil memenangkan sayembara desain nasional dan internasional, berbagi pengalaman dalam sesi kuliah tamu dengan topik: Bridging the Ideas, Jumat 11 Maret 2016.

Sesi berbagi pengalaman ini menjadi cukup penting untuk menggugah semangat para adik-adik kelasnya, mahasiswa arsitektur untuk melakukan benchmarking dalam bentuk keikutsertaan dalam sayembara atau workshop. Selain kesempatan untuk berkolaborasi dengan teman sejawat, ajang sayembara merupakan kesempatan paling baik untuk mengukur kemampuan diri dan mengekspresikan potensi diri yang barangkali, di dalam aktivitas kurikuler, terbatas waktu dan lingkupnya.

Yang patut diapresiasi dari keempat alumnus tersebut adalah semangat dan antusiasmenya untuk mengikuti beberapa sayembara baik nasional dan internasional. Ada yang berhasil, dan banyak pula yang tidak. Semangat pantang menyerah dan terus memperbaiki diri ini yang patut dicontoh oleh para mahasiswa agar selalu memiliki kompetensi yang relevan dengan dunia kerja.

File presentasi dapat diunduh di sini.

[huge_it_gallery id=”45″]

Berita Terkait