Enter your keyword

Seri Kuliah Tamu – Ary Indra

Seri Kuliah Tamu – Ary Indra

Sebagai penutup dari rangkaian Seri Kuliah Tamu di Semester II tahun 2015/2016, Ary Indra dari Aboday Architects akan membagi ilmunya mengenai pengalaman profesinya sebagai arsitek, yang akan diadakan pada:

Jumat, 18 Maret 2016

Pk. 09.00-11.00

Tajuk : Manusia

di R. Kelas 6101, Labtek IX-B Lantai Dasar, ITB, Jl Ganesha 10 Bandung

Ary Indra merupakan seorang arsitek yang sudah tidak asing lagi di dunia arsitektur Indonesia. Sepuluh tahun berkiprah di luar negeri dan sembilan tahun di Indonesia membuatnya bisa dibilang sosok yang tak hanya mumpuni, tapi juga menjadi saksi perkembangan arsitektur Indonesia.

Setelah menyelesaikan pendidikan arsitekturnya di Universitas Brawijaya, Malang, beliau pernah bekerja di AXIS Architects Planners di Singapura tahun 1998-2006 sebagai Principal Designer, kemudian mendirikan biro konsultan sendiri bernama Aboday Architects di Jakarta.

Selain menjadi arsitek, Ary Indra juga disibukkan dengan beberapa kegiatan lainnya seperti menjadi pembicara, pengajar di sebuah universitas, serta penulis di lifestyle magazine.

Direkomendasikan untuk seluruh mahasiswa Program Studi Arsitektur S-1 maupun S-2, tetapi terbuka juga untuk umum. Tidak dipungut biaya (gratis).

Catatan: Karena keterbatasan tempat, diharapkan untuk datang lebih pagi.

Powered by TranslatePress »