MAXX BOX Karawaci

15212064 | Ivana Anggraeni

Mall mungil di Karawaci

MAXX BOX Karawaci, sebuah mall mungil di bawah naungan Lippo Malls, terlihat begitu megah di deretan komersil Lippo Karawaci, Tangerang. Dari segi ukuran, mungkin ia memang terlihat kecil. Tapi jangan salah, restoran-restoran yang mendominasi MAXX BOX ini boleh dibilang restoran ternama. Sebut saja Grand Imperial Lamien, Bebek Bengil, Tony Roma’s, dan Song Fa Bak Kut Teh yang khusus didatangkan dari Singapura. Supermarket yang berada di dalamnya adalah Foodhall Primo dari grup retail Hypermart, kemudian memiliki coffee bar dengan nama MAXX COFFEE.

Tidak hanya restorannya, MAXX BOX juga dikenal dengan adanya bioskop jenis baru bernama Cinemaxx. Cinemaxx berbeda dengan bioskop-bioskop yang Anda kenal pada umumnya, terutama ketika Anda masuk ke bagian penunggu saat ingin menonton film. Wah, keren sekali! Anda disuguhkan dengan layar yang memproyeksikan trailer-trailer film untuk menemani Anda menunggu giliran masuk studio tanpa merasa bosan. Studio Cinemaxx sendiri memiliki dua studio khusus, yaitu UltraXD berkapasitas 500 orang dengan layar selebar 24 meter, dan Cinemaxx Junior sebagai area nonton si kecil yang didesain sedemikiran rupa agar memiliki banyak media hiburan. Interior studio Cinemaxx pun berbeda dari XXI misalnya, dengan tata lampu yang ‘baru’, tidak monoton lampu berwarna kuning hangat yang dideretkan sepanjang dinding. Bidang berbentuk ‘X’ yang merah menyala redup itu memberi kesan modern bagi studio.

Interior UltraXD Cinemaxx, MAXX BOX

Interior UltraXD Cinemaxx, MAXX BOX

 

Berbelanja suasana

Isi MAXX BOX yang lebih didominasi oleh bioskop dan restoran bukan berarti tidak ada daya tarik lainnya. Interior lobby utama MAXX BOX dihiasi oleh instalasi besar berbentuk seperti sangkar burung yang dibalut oleh vegetasi rambat. Tempat duduk diletakkan menyebar bagi orang-orang yang sekadar ingin menikmati suasana mall mungil ini. Citra MAXX BOX yang mewah mengangkat persepsi orang terhadap mall tersebut, sehingga meski isinya hanya restoran dan bioskop, MAXX BOX tetap dipandang sebagai mall berkualitas tinggi. Belum lagi ketika melihat tampilan luarnya yang menggunakan kolom beton lingkar berdiameter cukup besar sepanjang koridor mall, membuatnya seakan seperti bangunan Eropa.

Suasana MAXX BOX sendiri sangat nyaman. Meski mungil, MAXX BOX tetap terasa luas karena tidak semerta-merta memampatkan ruang dengan perabot. Ia memanfaatkan bentuk persegi panjangnya seefektif mungkin, dan memperhatikan standar kenyamanan, bahkan hingga toilet sekalipun. Toiletnya cukup besar dan bersih, dengan kapasitas yang cukup banyak. Lobby luasnya mempermudah pengunjung untuk bernavigasi serta menjadi titik orientasi yang optimal. Void lobby meninggikan akses visual menuju Cinemaxx dan kantor pemasaran pada lantai 2. Area parkir Cinemaxx pun cukup luas dan berada dekat dengan Supermarket serta beberapa restoran, sehingga aksesibilitas saat penaruhan barang sangat mudah.

Intinya, bisa dibilang kemewahan MAXX BOX yang ditawarkan seimbang dengan rasa nyaman yang diberikan. Anda tidak akan ragu untuk kembali lagi ke tempat ini!

Berita Terkait