Penandatanganan MoA dengan PT. BKL

Pada Selasa, 18 April 2017, telah dilakukan penandatanganan Memorandum of Agreement antara Dekan Sekolah Arsitektur Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan ITB dengan Direktur Utama PT. Bineatama Kayone Lestari (PT. BKL).  Acara ini diinisiasi oleh Pak Permana, MT dari Kelompok Keahlian Teknologi Bangunan- SAPPK selaku inisiator terjadinya kerjasama antara pihak SAPPK ITB dengan pihak industri kayu, yaitu pihak PT. BKL.

PT. BKL sendiri adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi kayu olahan terutama berbahan baku kayu Balsa. Produk- produk PT. BKL telah diekspor ke berbagai negara terutama China, Taiwan, Hong Kong dan juga di negara- negara timur tengah seperti Yordania, Iran, Arab Saudi. Melalui kerjasama ini, kedua belah pihak sepakat untuk melakukan sinergi pengembangan produk melalui riset dan studi, terutama dalam hal diversifikasi desain, standardisasi dan sertifikasi.

Penandatanganan MoA ini dihadiri oleh pihak PT. BKL, yaitu Pak Edo Wijaya selaku direktur utama, Pak Uus, dan Pak Eet Riswana dan oleh pihak SAPPK, yaitu Prof. Widjaja Martokusumo selaku dekan SAPPK ITB, Pak Aswin Indraprastha, Pak Permana beserta tim, Pak Budi Rianto, dosen-dosen dari kelompok keahlian Teknologi Bangunan, dan beberapa staf karyawan SAPPK.

Save

Save

Berita Terkait