Enter your keyword

Seminar Arsitektur 8 Best Paper AR4151 2022

Seminar Arsitektur 8 Best Paper AR4151 2022

Seminar Arsitektur 8 Best Paper AR4151 2022

Seminar Arsitektur merupakan kegiatan tahunan yang merupakan bagian dari pelaksanaan mata kuliah AR4151 Seminar Arsitektur. Pada seminar ini, delapan kelompok yang terpilih sebagai perwakilan dari 4 kelas yang terbagi berdasarkan kelompok keahlian mempresentasikan hasil penelitian.

Terdapat 4 tema presentasi pada tahun ini yang didasari oleh tiap kelompok keahlian dalam jurusan arsitektur ITB, yaitu Strategi Desain Arsitektural Masa Kini, Karya dan Ragam Proses Perancangan, Konteks dalam Desain Arsitektur, dan Teknologi dan Inovasi Desain.

Seminar ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2022 secara daring pada pukul 10.00 WIB. Seminar ini juga dihadiri oleh 3 tamu undangan selaku panelis penjurian. Ketiga tamu undangan ini adalah dosen arsitektur Universitas Warmadewa I Nyoman Gede Maha Putra S.T., M.Sc., Ph.D., Principal Architect dari Hepta Desain Ir. Jimmy Purba, M.T., dan dosen arsitektur Institut Teknologi Bandung Fauzan Alfi Agirachman S.T., M.T., Ph.D.

Selain presentasi, diadakan pula pameran poster penelitian seminar arsitektur dari setiap kelompok yang dapat dilihat pada tautan https://www.behance.net/ar4151itb2022 .

Powered by TranslatePress »