Bincang-Bincang Perumahan Rakyat

Kelompok Keahlian Perumahan dan Permukiman pada Jumat, 2 November 2018 mengadakan acara Bincang-Bincang perumahan Rakyat: Masukan Kebijakan Perumahan rakyat untuk pemerintahan Baru 2019, yang juga merupakan rangkaian dari kegiatan diseminasi penelitian skema P3MI ITB 2018. Turut menjadi narasumber adalah:

1. Ir. M. Jehansyah Siraegar, MT, Ph.D, yang akan menyampaikan materi mengenai “Jejaring Kebijakan Perumahan dalam Perkembangan Kebijakan Perumahan Rakyat di Indonesia”. (Akademisi)
2. Ir. Nunun Yanuati, MT, yang akan menyampaikan materi mengenai “Kondisi, Isu dan Tantangan Pembangunan Perumahan dan Kawasan Permukiman di Kota Bandung”. (Sektor Publik)
3. Ir. Tjuk Kuswartojo, yang akan menyampaikan materi “Gelinding Politik Perumahan di Indonesia”. (Pengamat Perumahan).

Dalam acara ini, para narasumber memberikan paparan sesuai dengan bidang keahlian dan lingkup kerjanya masing-masing, dilanjutkan dengan bincang-bincang, diskusi dan dialog antara para narasumber dan para undangan serta diakhiri dengan perumusan hasil bincang-bincang dan diskusi.

Beberapa hasil diskusi dan bahan paparan narasumber dapat diakses di sini:

  1. Resume Acara Bincang-Bincang perumahan Rakyat.
  2. Kondisi, Isu dan Tantangan Pembangunan Perumahan dan Permukiman oleh Ir. Nunun Yanuati, MT- Kepala Bidang Perumahan Kota Bandung.
  3. Jejaring Kebijakan Perumahan di Indonesia oleh Ir. M. jehansyah Siregar, MT., PhD.
  4. Maklumat Perumahan Rakyat Indonesia

Berita Terkait