Ekskursi Menghadiri Acara Future Talk – PT. Semen Indonesia

Pada hari Selasa tanggal 11 Februari 2020, sejumlah 13 mahasiswa S1 Jurusan Arsitektur ITB menghadiri undangan dari PT Semen Indonesia dalam acara Corporate Rebranding Launching Semen Indonesia Group yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center.

Terdapat beberapa agenda yang diselenggarakan oleh PT Semen Indonesia. Future Talks merupakan sesi pemaparan dengan judul Embracing Future Living, dengan SHAU Architects (Florian Heinzelmann dan Daliana Suryawinata), Influencer (Ringgo Agus Rahman), Direktur Semen Indonesia Group (Adi Munandir dan Tri Abdisatrijo), dan Urban+ (Sofian Sibarani dan Adzuna Sinaga) sebagai pembicara.

Masing-masing pembicara memaparkan pandangan serta pengetahuannya terhadap Future Living sesuai dengan latar belakang masing-masing. Mahasiswa mendapat pengetahuan baru dari berbagai sudut pandang, mulai dari praktisi, penyedia bahan, dan konsumen. Agenda lain yang diselenggarakan yaitu acara Exhibition of Semen Indonesia Group. Dalam ekshibisi atau pameran ini, SI Group memamerkan produk terbaru yang mampu merespon terhadap isu pembangunan terkini. Terdapat pula sebuah instalasi audiovisual, dimana pengunjung dapat merasakan pengalaman ruang dengan teknologi suara serta videomapping. Maket-maket rumah yang sudah terbangun serta model 1:1 bangunan yang menggunakan produk dari SI Group juga ditampilkan pada pameran

Berita Terkait