Enter your keyword

WORKSHOP GKM & ADVISORY BOARD SAPPK 2023

WORKSHOP GKM & ADVISORY BOARD SAPPK 2023

WORKSHOP GKM & ADVISORY BOARD SAPPK 2023

SAPPK ITB menyelenggarakan kegiatan Workshop Gugus Kendali Mutu dan Pertemuan dengan Dewan Penasehat (Advisory Board) pada hari sabtu, 25 November 2023 di Hotel Pullman, Kota Bandung. Acara berlangsung dari pukul 09.00 s.d. 17.00 WIB.

Tujuan dari acara ini adalah agar dapat lebih meningkatkan indeks mutu dan pelayanan di tiap program studi untuk kemajuan di masa yang akan datang, baik itu dari segi akademik dan lainnya.

Acara dimulai dengan sambutan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Aswin Indraprastha sekaligus membuka acara secara resmi, lalu dilanjutkan dengan pemaparan materi GKM oleh Dr. Ir. Heru Purboyo Hidayat Putro sebagai Koordinator GKM SAPPK, lalu dilanjutkan dengan pemaparan dan laporan GKM di tiap Program Studi oleh Dosen dan Asisten.

Dekan SAPPK, Prof. Dr. Sri Maryati turut hadir dalam acara ini, beliau memberikan sambutan dan pemaparan SAPPK saat sesi ke 2 pada pukul 13.30. Selanjutnya acara dilanjut dengan agenda Pertemuan dengan Dewan Penasehat (Advisory Board) dari setiap Program Studi diantaranya :

  1. Perencanaan Wilayah dan Kota di R. Roibos
  2. Transportasi di R. Mint
  3. Arsitektur di R. Rosella
  4. Studi Pembangunan dan Perencanaan Kepariwisataan di R. Gayo

Dosen yang hadir berkisar 75 orang, selebihnya bergabung via zoom meeting. Acara ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah.

Berikut dokumentasinya:

Powered by TranslatePress »