Enter your keyword

PAMERAN TUGAS AKHIR (PAMTA) “EPILOGUE: Connecting Exceptional Pieces”

PAMERAN TUGAS AKHIR (PAMTA) “EPILOGUE: Connecting Exceptional Pieces”

PAMERAN TUGAS AKHIR (PAMTA) “EPILOGUE: Connecting Exceptional Pieces”

Epilogue merupakan pameran tugas akhir yang rutin dilaksanakan pada setiap rangkaian syukuran wisuda IMA-G. Epilogue kali ini adalah pameran pertama yang diadakan secara luring kembali setelah 2 tahun dilaksanakan secara daring menggunakan media website. Mengangkat tema Connecting Exceptional Pieces, Epilogue Juli 2022 diharapkan dapat menjadi penghubung bukan hanya karya-karya exceptional milik wisudawan ke masyarakat luas, namun juga isu dan cara pandang berarsitektur serta cerita dan perjuangan para wisudawan selama menempuh pendidikan arsitektur di ITB.

Dokumentasi panitia sebelum acara opening

 

Pembukaan pameran secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Bapak Tri Yuwono, Ibu Rr. Diah Asih Purwaningrum, dan ketua Epilogue.

 

Foto bersama para dosen, panitia, dan wisudawan yang hadir pada acara pembukaan pameran.

 

Instalasi poster dan lighting.

 

Photobooth pada pintu keluar. Backdrop photobooth menampilkan beberapa karya wisudawan dilengkapi dengan instalasi potongan-potongan puzzle di samping kanan dan kiri

 

Suasana pameran. Terdapat centerpiece yang merupakan kepingan puzzle dengan kolase wajah wisudawan di tengah ruangan. Selain menjadi dekorasi, centerpiece ini juga berfungsi sebagai penyekat sehingga tercipta alur pada pameran.

 

Pengunjung dapat bermain puzzle pada meja yang berada di tengah-tengah ruangan. Puzzle ini sengaja dibuat sebagai media lain dalam mengenalkan karya wisudawan dan juga media interaktif agar pengunjung mendapatkan pengalaman yang berbeda.

 

Suasana pameran

Pengunjung saat bermain puzzle

 

Pengunjung dapat menuliskan apresiasi pada lembar apresiasi yang disediakan di sebelah poster.

Pengunjung mengambil gambar di backdrop proyektor. Selain mendukung lighting dan menampilkan karya wisudawan secara bergantian, layar proyektor juga sering digunakan sebagai background untuk berfoto.

en_USEnglish
Powered by TranslatePress »