Enter your keyword

Pet Shop yang Menyenangkan

Pet Shop yang Menyenangkan

152 14 023 |Angkasa Putra Tatan

Rumah Guguk merupakan sebuah pet shop yang didirikan pada tahun 2012 berluaskan 1000 kaki persegi. Rumah Guguk Pet Shop berlokasi di Jalan Pada Lestari 23, Setiabudi, Bandung. Bagian depan atau Entrance Rumah Guguk Pet Shop dipenuhi oleh barang-barang yang berhubungan dengan anjing, seperti mainan anjing (bola tenis), buku tentang anjing, patung anjing, makanan anjing, dan sebagainya. Rumah Guguk Pet Shop juga memiliki halaman belakang yang cukup luas dan hijau untuk tempat bermain anjing dan pemiliknya yang dapat dilihat dari seluruh sisi ruangan Pet Shop. Di Rumah Guguk Pet Shop, kita dapat melihat anjing-anjing peliharaan yang lucu berada di dalam kandang. Kita dapat memanggil atau mengetuk-ngetuk kaca untuk menarik perhatian mereka. Kita juga dapat melihat anjing-anjing yang sedang diberikan perawatan. Juga, terdapat tempat makan untuk kita yang mungkin merasa lapar ketika sedang menunggu anjing peliharaan kita diberikan perawatan atau untuk yang sekadar ingin mencoba menu makanan di Rumah Guguk Pet Shop.

Halaman Belakang dari Entrance

Sampai sekarang, saya masih sering teringat saat-saat saya berada di Rumah Guguk Pet Shop. Rumah Guguk Pet Shop merupakan tempat yang menyenangkan, membahagiakan, dan membuat saya ingin kembali lagi ke sana bersama teman-teman saya. Rumah Guguk Pet Shop meninggalkan kesan baik bagi diri saya.

Rumah Guguk Pet Shop mewadahi dan memfasilitasi saya sehingga saya dapat melakukan kegiatan-kegiatan, interaksi, dan komunikasi yang menarik serta menyenangkan bersama teman-teman saya. Kegiatan-kegiatan, interaksi, dan komunikasi saya dengan teman-teman saya di Rumah Guguk Pet Shop yang menyenangkan serta membahagiakan waktu itulah yang sampai sekarang masih membuat saya memiliki kesan bahwa Rumah Guguk Pet Shop merupakan tempat yang menyenangkan bagi saya. Rumah Guguk Pet Shop juga memiliki hubungan yang baik antara ruang dalam dan ruang luar sehingga saya merasa nyaman ketika berinteraksi dan berkomunikasi dengan teman-teman saya di dalam Rumah Guguk Pet Shop.

Hubungan Baik Ruang Dalam dan Halaman Belakang

Powered by TranslatePress »